Pemalang Info

Toko Murah dan Ramai di Pemalang yang menjadi Tempat Kulakan

Share kali ini coba admin ulas tentang beberapa toko murah dan ramai dipemalang, bagi anda yang berencana membuka usaha toko kelontong dirumah anda bisa kulakan di beberapa toko berikut ini :

1. Toko Basa Putra
Dari pengetahuan saya toko ini menjadi tempat kulakan karena harga yang kompetitif dengan toko lainnya, namun demikian karena menjadi tempat kulakan toko ini stoknya sering habis, buka dari jam 09.00 sampai 14,00 pukul 14.00 sampai 16.00 istirahat buka lagi pukul 16.00 sampai pukul 21.00 Toko ini beralamat di Jl. Jendral Sudirman tidak jauh dari Alun Alun Pemalang, sebelah barat Toserba yogya.

2. Toko Adi Pernah
Toko ini penyuplay sembako harganya pun kompetitif lokasinya jl. Jenderal Sudirman lampu merah belok ke Utara kurang lebih 200 meter. kalau sudah jadi pelanggan dan order dalam jumlah banyak toko ini bisa mengantarkan langsung ke toko anda.

3. Toko 57
Berlokasi di sebelah timur tepat di sebelah Bank Mandiri, kelihatannya yang menonjol disini harga rokok, jika anda belanja kulakan rokok anda bisa mencobanya di toko 57

4. Toko Basa Putri
Jual perlengkapan rumah tangga, toko ini cukup ramai setiap harinya dan cukup lengkap juga jika anda mencari perlengkapan rumah tangga anda bisa coba datang ke toko ini.

Demikian pengetahuan tentang Toko Murah dan Ramai di Pemalang semoga membantu.




Support blog ini dengan cara belanja online di di www.tokofaiz.com klik disini https://tokofaiz.com/


 Support Blog
Support blog ini ingin berdonasi, Scan QRIS Toko Faiz Jebed Utara
Dana yang masuk digunakan untuk dukungan operasional semoga blog ini terus eksis dan memberi manfaat







0 Komentar untuk "Toko Murah dan Ramai di Pemalang yang menjadi Tempat Kulakan"

Back To Top