Pemalang Info

Tempat Beli Lumpia Bengkoang di Pemalang


Ingin merasakan jajanan di Pemalang yang agak unik dan enak, berikut ini ada referensi jajanan Pemalang yaitu Lumpia Bengkoang dengan Merk "Kondhang" terbuat dari bahan bengkoang dan racikan bumbu menghasilkan jajanan nikmat pelengkap untuk teman ngopi atau pun ngeteh anda.

Seringkali bingung untuk menyajikan jamuan snack sebuah acara, cemilannya apa, gorengan tempe tahu singkong sudah terbiasa, pengin yang tidak biasa anda bisa persiapan lumpia bengkoang ini.

Kemudian ada rencana silahturhami ke saudara, mau bawa cangkingan bisa juga membawa lumpia kondhang ini.

Lumpia tersedia frozen atau lumpia mentah siap goreng, sehingga anda bisa simpan di kulkas dan sewaktu ingin menyantap tinggal menggorengnya, lalu sajikan masih hangat untuk keluarga atau tamu yang akan berkunjung kerumah anda

Pemesanan Lumpia 
berikut beberapa hal admin informasikan

1. Lumpia Kondhang diproduksi di cilacap Jawa Tengah, di Pemalang sudah ada resellernya anda bisa memesan di reseller Pemalang, untuk menjaga kualitasnya, sistem pemesanan lumpia pree order, begitu ada order, langsung diproduksi/dibuatkan, dalam waktu kurang lebih 1 hari, kemudian kurang lebih 2-5 hari sampai di Pemalang bisa diambil atau diantar ke pemesan, menyesuaikan pemesanan pada hari itu, jika sedang banyak bisa terjadi sampai 5 hari. (diupayakan lebih cepat, pemesanan akan dikabari.
Adapun tujuan agar lumpia yang sampai ke pemesan benar-benar baru (baru membuat), masih fress sehat dikonsumsi.

2. Untuk harga Satu kantong (seperti pada gambar diatas) isi 10 harga Rp.20.000 (dua Puluh ribu rupiah )

3. Untuk Pree order Pemesanan Hubungi wa sms ke 085642999757 atau datang langsung ke Toko Jebed Utara, alamat Desa Jebed Utara RT 03 RW 09 Kecamatan Taman - Pemalang

Gambar Jajanan Lumpia Bengkoang
Seperti apa Jajanan Lumpia Bengkoang ini, berikut videonya


Penutup
Dapat saya simpulkan Tempat Beli Lumpia Bengkoang di Pemalang bisa dibeli dengan sistem pree order (pesan terlebih dahulu) dengan menghubungi nomor agen Pemalang di 085642999757 atau datang ke Desa Jebed Utara Taman Pemalang (Ibu Faiz) adapun harga lumpia bengkong frozen ini 20 ribu isi 10 biji.






Support blog ini dengan cara belanja online di di www.tokofaiz.com klik disini https://tokofaiz.com/


 Support Blog
Support blog ini ingin berdonasi, Scan QRIS Toko Faiz Jebed Utara
Dana yang masuk digunakan untuk dukungan operasional semoga blog ini terus eksis dan memberi manfaat







0 Komentar untuk "Tempat Beli Lumpia Bengkoang di Pemalang"

Back To Top