Pemalang Info

Lama tak update Posting seputar Pemalang Admin Pindah Posting di Nulislagi.com


Ternyata terakhir update blog ini pada Agustus 2018, admin tidak sempat lagi mengelola banyak blog akhirnya di fokuskan pada satu blog dengan nama domain nulislagi.com dengan label "pemalang" cerita-cerita pemalang dan informasi pemalangan di ditulis dan diupdate di blog nulislagi.com admin beri label pemalang.

Kilas balik blog pemalang-info.blogspot.com

Blog dibuat yang berisi informasi seputar pemalang dari event, lowongan kerja, kuliner pemalang dan lainnya, untuk memudahkan masyarakat kabupaten Pemalang mendapatkan informasi, meski blog sejenis banyak yang mengulas pemalang, tetap admin lakukan karena tidak lain kecintaan pada tempat kelahiran yaitu Pemalang.

Apa yang dilakukan dengan mengelola blog pemalang info tidak lain berharap potensi yang ada di Pemalang diketahui secara luas melalui internet, sehingga memberikan pengaruh positif, sumbangsih untuk kemajuan Pemalang, melalui pemanfaatan teknologi informasi.

Seiring berjalannya waktu, blog ini jarang saya update, karena mungkin kurang semangat masih berdomain gratisan yaitu blogspot, platform blogger, kemudian ingin fokus satu blog meski sebenarnya ada kelemahan dalam hal optimasi blog, blog dengan topik hanya pemalang lebih baik dibandingkan campur informasi gado-gado, kurang memiliki ciri khas dan karakter.

Bagi saya yang terpenting terus menulis dan berbagi melalui blog, jika ada sesuatu hal seputar informasi pemalang yang saya ketahui saya tulis di blog nulislagi.com anda bisa mendapatkan informasi yang saya tulis seputar pemalangan ada disini kumpulan info seputar pemalang.

Meski sudah fokus disatu blog, bisa saja sewaktu-waktu blog ini jika sempat akan tetap update, untuk informasi yang sifatnya sosialisasi, seperti lowongan kerja pemalang, event besar pemalang,

Demikian sekilas coretan admin sebuah posting pemberitahuan tentang update blog langfo yaitu sebuah kepanjangan Pemalang info





Support blog ini dengan cara belanja online di di www.tokofaiz.com klik disini https://tokofaiz.com/


 Support Blog
Support blog ini ingin berdonasi, Scan QRIS Toko Faiz Jebed Utara
Dana yang masuk digunakan untuk dukungan operasional semoga blog ini terus eksis dan memberi manfaat







0 Komentar untuk "Lama tak update Posting seputar Pemalang Admin Pindah Posting di Nulislagi.com"

Back To Top