Pemalang Info

Toko Faiz Jebed Utara Pemalang Jual Masker Kain


Kecemasan akan wabah virus corona membuat kebutuhan masker meningkat drastis dalam beberapa waktu kemudian terjadi kelangkaan dipasaran.

Kelangkaan Masker ini muncul alternatif yaitu masker kain, masker kain ini pun mendadak banyak yang berjualan melalui whatsapp dan media sosial lainnya.

Meski masker sendiri tidak menjamin, tindakan pencegahan ini memang perlu dilakukan dengan cara antisipasinya menggunakan masker, sebagian merasa tidak nyaman jika tidak menggunakan masker ketika menjalani aktivitas harian.

Namun dalam kondisi seperti ini mendapatkan masker tidaklah mudah, nah berikut ini referensi salah satu toko yang menjual masker, ditoko ini anda bisa mendapatkan masker kain.

Toko Yang Jual Masker Kain di Pemalang

Jika anda ingin membeli langsung ke toko agar bisa memilih dan melihat langsung masker kainnya seperti apa, anda bisa membelinya di toko faiz jebed utara dengan alamat lengkap di desa Jebed Utara RT 03 RW 09 Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, nomor HP WA yang dapat dihubungi 085642999757.

Untuk menuju lokasi admin membuat share lokasi melalui google map, berikut Link Google Map : https://maps.google.com/?cid=15275345320809234292 dengan link tersebut mudah-mudahan anda bisa memandu menuju lokasi ke toko faiz.

Tersedia beragam motif, untuk itu disarankan datang langsung ke toko, agar bisa memilih dengan motif yang anda suka.

Karena banyaknya motif, admin sendiri tidak fokus mengambil foto masker kain tersebut, disamping itu stok motif tertentu terbatas, sehingga disarankan membeli secara langsung, kalau membeli via online akan diberi warna acak.

Harga Masker Kain

Harga dipasaran beragam ada yang menjual memanfaatkan keadaan ada yang menjual standar masih pantasnya harga sebuah masker.

Harga Masker di toko Faiz dengan barang yang anda bisa cek sendiri harga Rp. 5.000 (lima ribu rupiah) harga tersebut harga satuan,  jika anda membeli lusinan atau grosir mau dijual lagi, bisa menghubungi nomor WA diatas. harga tersebut diatas, tentunya suatu saat bisa berubah sewaktu-waktu.

Melayani Penjualan Online

Selain melayani langsung, juga bisa via online dimana pun anda berada, misalnya himbauan pemerintah untuk tetap dirumah dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19, akan tetapi membutuhkan masker kain, anda bisa membeli secara online, pengiriman jika masih berlokasi di Pemalang, pesanan bisa dikirim via grab, atau bisa juga dikirim via pos, jne, jnt.

Kesimpulan

Jual Masker kain dengan berbagai motif pilihan, jenis masker bisa digunakan untuk yang berjilbab, dan disarankan membeli langsung agar bisa melihat dengan datang langsung ke toko, adminya sudah menyediakan google maps untuk memudahkan menuju lokasi toko, untuk harga masker satuan RP.5.000 jika mau dijual lagi hubungi no HP whats app 085642999757, tidak hanya menjual offline, melayani juga penjualan online, masker kain dikirim via jasa ekspedisi JNT, JNE, POS. atau jika masih di Pemalang bisa dikirim via grab.




Support blog ini dengan cara belanja online di di www.tokofaiz.com klik disini https://tokofaiz.com/


 Support Blog
Support blog ini ingin berdonasi, Scan QRIS Toko Faiz Jebed Utara
Dana yang masuk digunakan untuk dukungan operasional semoga blog ini terus eksis dan memberi manfaat







0 Komentar untuk "Toko Faiz Jebed Utara Pemalang Jual Masker Kain"

Back To Top