Pemalang Info

Toko yang jual Baju PDH PMR


Admin punya pengalaman yang akan coba tulis pada postingan kali ini semoga ada hal yang bermanfaat.

Pada suatu hari stok hasil produksi sedang kosong, ada permintaan mintanya segera, akhirnya coba cari-cari di Pemalang, datang ke toko yang terkenal jualan seragam sekolah, disitu nampak display berbagai macam baju seragan dari SD, SMP, SMA.

Kemudian saya tanya, "apa ada PDH PMR?" si penjaga toko menyamakan dengan baju PKS, saya lihat juga modelnya karena memang model PDH PMR ini beda, dan ditoko itu ternyata tersedia, saya cek ukuran ada semua, syukurlah bisa memenuhi permintaan, akan tetapi saya masih harus memasang badge sendiri, tidak begitu kesulitan karena untuk stok badge PMR stok banyak.

Kedua kalinya lagi ada pesanan PDH PMR mintanya segera, saya datangi toko tersebut dan stoknya kosong, padahal selang waktunya tidak lama, mungkin penjualan baju PDH PMR ini kurang laku, sehingga mengurungkan untuk memproduksi lagi.

Dari pengalaman ini, membuat saya ingin share, tujuannya agar yang cari pdh pmr ini tidak kesulitan lagi karena bisa dibeli di tokofaiz.com ditoko ini jika stok sedang habis, produksi lagi, karena sudah memiliki langganan jadi sudah produksi rutin, usaha tokofaiz.com yang menyediakan perlengkapan pmr ini sudah mau jalan hampir 10 tahun, jadi sudah lumayan pelanggannya sehingga berani stok banyak.

Bagi anda yang di Pemalang Jawa tengah mencari toko yang jual baju PDH PMR anda bisa membeli offline datang langsung atau anda bisa beli via online, ditoko ini juga melayani pembelian COD tanpa marketplace.

Untuk ulasan landing page penawaran atribut perlengkapan PMR ini linknya https://tokofaiz.com/perlengkapan-pmr/


Artikel yang mungkin masih relevan dengan postingan untuk dibaca

- Yang jual RompI PMR di Pemalang Jawa Tengah 

- Toko di Pemalang yang jual topi PMR 

- Jual Slayer PMR Wira di Pemalang 





Support blog ini dengan cara belanja online di di www.tokofaiz.com klik disini https://tokofaiz.com/


 Support Blog
Support blog ini ingin berdonasi, Scan QRIS Toko Faiz Jebed Utara
Dana yang masuk digunakan untuk dukungan operasional semoga blog ini terus eksis dan memberi manfaat







Tag : jual beli
0 Komentar untuk "Toko yang jual Baju PDH PMR"

Back To Top