Pemalang Info

Alamat Gerai Indosat di Pemalang

Ada permasalahan dengan kartu Indosat dan sudah buntu tidak ada solusi yang dilakukan adalah ke Gerai Indosat, ditempat ini berbagai permasalahan chip kartu Indosat salah satunya yang saya alami yaitu memperkecil kartu im3 saya yang saya pakai sejak tahun 2016.

Dalam perkembangannya hp sekarang menggunakan chip kecil, terpaksa kartu saya harus diperkecil, pikir saya di counter saya lihat ada alat pemotong, punya saya dipotongkan disitu bisa, ternyata kartu saya tergolong lama tidak bisa dipotong sembarang harus ke gerai Indosat.

Ya sudah saya ke gerai Indosat dulu pernah membantu urusan kartu Indosat ini kantornya di komplek pertokoan perumahan Saphire, saya datangi kesitu ternyata sudah tidak melayani hanya kantor distributor saja dan diarahkan ke Tegal dan Pekalongan.

Berikut alamatnya kalau ke tegal di jl kartini kalau di pekalongan jl. Imam bonjol.


Jadi informasi untuk gerai di Pemalang hanya sebagai distributor, jika ada permasalahan seputar kartu Indosat solusinya datang ke Gerai Indosat Tegal atau Gerai Indosat Pekalongan.







Support blog ini dengan cara belanja online di di www.tokofaiz.com klik disini https://tokofaiz.com/


 Support Blog
Support blog ini ingin berdonasi, Scan QRIS Toko Faiz Jebed Utara
Dana yang masuk digunakan untuk dukungan operasional semoga blog ini terus eksis dan memberi manfaat







6 Komentar untuk "Alamat Gerai Indosat di Pemalang"

Kalau saya mau ganti M3 saya jd ke 4G bisa tidak ya di saphire.. Kartu M3 saya belum 4G

TIDAK BISA MAS, DI SAPHIRE HANYA PENJUALAN SAJA

Saya jaga mw ganti ke 4g mas.tapi kejahuan kalo ke Tegal pa ke Pekalongan..harusnya ada yg di Pemalang mas.biar terjangkau dan engga kejauhan..mohon di tinjau kembali mas.semoga kedepanya ada galerinya mw pun mobil galery keliling mas.triimaksih

semoga ada pegawai indosat yang baca komentarnya dan didengar, karena admin sebatas berbagi informasi bukan pegawai indosat

Kartu IM3 saya sudah tidak aktif lagi terus saya ingin kartu itu aktif kembali apa bisa??kalo dimoga Pemalang gerai Indosat dimana y?

setahu admin adanya ditegal, saya pernah mengurus sendiri di tegal

Back To Top