Pemalang Info

Menginspirasi Peduli Sesama Bupati Pemalang Sudah Donor lebih dari 50 kali

Bupati Pemalang mendonorkan darahnya
Disampingnya Ketua PMI, Kepala UDD dan Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah

Sudah sepatutnya seorang pemimpin memberikan contoh yang baik, ini sangat penting karena bisa menginspirasi warganya untuk meniru hal sama yang baik-baik, seperti halnya dilingkup keluarga jika orang tuanya menunjukkan sikap tindakan yang teladan anak akan menirunya. kali ini ada informasi yang didapatkan dari sebuah acara peresmian gedung PMI, kalau bupati pemalang sudah donor lebih dari 50 kali.

Ulasan kali ini tentang donor darah, kita bisa berimajinasi ketika membutuhkan darah, meskipun banyak uang, ketika tidak ada orang dengan kerelaan mendonorkan darahnya, bisa anda bayangkan, tetapinya nyatanya tidak, banyak orang dengan niat kesukeralan tumbuh kesadarannya untuk membantu sesama dengan mendonorkan darahnya ke PMI untuk pasien yang membutuhkan, darah tersebut untuk yang membutuhkan tidak mengenal nama, tinggal dimana, suku, ras, golongan. orang dengan sadar dan paham darah yang disumbangkan sangat bermanfaat membantu orang yang membutuhkan, setetes darah sudah menolong sesama.

Jika para pemimpin memberikan contoh jelas akan memotivasi, salah satunya Bupati Pemalang yang sudah mendonorkan darahnya di PMI sudah lebih dari 50 kali, informasi ini didapatkan disebuah acara peresmian gedung unit donor darah PMI Kabupaten Pemalang, dimana pada saat Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah memberikan sambutan dimana isinya di PMI Jawa Tengah ada Pemberian penghargaan kepada donor 50 kali dan 75 kali mendapatkan Penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah, kemudian ada salah satu undangan yang menyebutkan kalau Bupati Pemalang sudah lebih 50 kali, dan itu dibenarkan jadi pada saat pemberian Piagam Penghargaan oleh Gubernur, Bupati Pemalang masuk didalamnya.

Semoga dengan ulasan ini menginspirasi pemimpin-pemimpin lainnya berlomba-lomba memberikan teladan yang baik, menginspirasi banyak orang, dan tentunya contoh-contoh teladan itu perlu disebarluaskan.






Support blog ini dengan cara belanja online di di www.tokofaiz.com klik disini https://tokofaiz.com/


 Support Blog
Support blog ini ingin berdonasi, Scan QRIS Toko Faiz Jebed Utara
Dana yang masuk digunakan untuk dukungan operasional semoga blog ini terus eksis dan memberi manfaat







0 Komentar untuk "Menginspirasi Peduli Sesama Bupati Pemalang Sudah Donor lebih dari 50 kali"

Back To Top