Pemalang Info

Toko yang jual slayer PMR SMP di Pemalang


Mau slayer PMR Madya atau SMP yang ready stok, toko di Pemalang yang jual dimana ya ?

Sebelum merekemondasikan, ingin berkata-kata dulu he..he...

Memang untuk slayer PMR yang ready ini tidak mudah ditemukan, karena memang kalau dipertimbangan dari sisi bisnis kurang menguntungkan, karena kebutuhan slayer PMR ini kalau ada momen-momen tertentu saja, waktu ada kegiatan Jumbara PMR misalnya, karena para peserta biasanya diseragamkan menggunakan identitas atribut PMR.

Lalu dimanakah yang jual Slayer PMR SMP ?

Rekomendasinya ada di tokofaiz.com toko onlinenya ada di google maps dengan nama toko faiz jebed utara dan titik maps produksinya dengan nama "workshop tokofaiz.com"

Toko ini menjual berbagai aneka atribut PMR dari slayer PMR, Topi PMR, PDH PMR, rompi PMR, badge pmr dan tersedia juga perlengkapan pmr seperti tas pp, bidai, mitela, pin kecakapan pmr dan masih banyak produk tersedia di toko ini.

Spesifikasi slayer pmr yang tersedia berwarna biru dan berlambang PMI, sesuai dengan ketentuan yang ada tentang slayer pmr untuk tingkat smp atau anggota pmr madya.

Baca juga : jual slayer pmr wira di pemalang

bagi anda yang di pemalang bisa datang langsung, bagi yang malas untuk beranjak bisa memesan via whatsapp dan tidak diragukan lagi karena toko ini melayani sistem cod dengan marketplace maupun tanpa marketplace.

jadi bagi anda yang malas transfer, belum ada rekening, punyanya kas, anda bisa pesan dengan sistem pesan dan bayar ditempat, tanpa harus via makretplace oren di tokofaiz.com inipun bisa pesan via whatsapp dan dikirimi pake sistem cod.

Jadi slayer yang tersedia di toko atribut pmr yang direkomendasikan ini sesuai standar PMI jadi ketika berkumpul dengan PMR lain antar sekolah desainnya sama.

demikian ulasan tentang toko yang slayer pmr madya di Pemalang, semoga membantu.

Baca juga : toko offline dan online jual atribut pmr





Support blog ini dengan cara belanja online di di www.tokofaiz.com klik disini https://tokofaiz.com/


 Support Blog
Support blog ini ingin berdonasi, Scan QRIS Toko Faiz Jebed Utara
Dana yang masuk digunakan untuk dukungan operasional semoga blog ini terus eksis dan memberi manfaat







Tag : jual beli
0 Komentar untuk "Toko yang jual slayer PMR SMP di Pemalang"

Back To Top